welcome

Jumat, 07 Desember 2012

nami island



Nami Island (남이섬)

Pulau yang berada di wilayah Chuncheon, Gangwon-do. Jika tidak ingin kesulitan untuk sampai di pulau tersebut ada kendaraan yang berupa bus yang bertolak dari Insadong, Seoul, pada pukul setengah sepuluh pagi dan kembali pukul empat sore. Harga karcis bus tersebut untuk pulang pergi berkisar 15 ribu Won atau sekitar 120 ribu rupiah.Untuk masuk ke pulau Nami, Para wisatawan harus membeli karcis dengan harga 10 ribu Won. Akan tetapi untuk wisatawan mancanegara akan mendapatkan potongan harga 2 ribu menjadi 8 ribu Won atau berkisar 64ribu rupiah.


Nami island merupakan salah satu obyek wisata yang paling terkenal di daerah Chuncheon. Tepatnya, Nami island terletak di Gapyeong, sekitar 30 menit dari Chuncheon. Nami island sendiri, merupakan sebuah daratan kecil (pulau) yang terletak di tengah sungai yang cukup lebar. Nami island menjadi salah satu obyek wisata yang terkenal seantero korea, karena  ditempat inilah drama terkenal “Winter Sonata” mengambil lokasi shooting. Seiring dengan suksesnya drama “Winter Sonata” di jepang dan beberapa negara asia tenggara, Nami Island menjadi salah satu tujuan wisata yang sayang untuk dilewatkan oleh wisatawan manca (terutama pengemar drama winter sonata).


Di pulau Nami, Kita bisa menyaksikan secara langsung di mana saja Choi Ji-woo dan Bae Yong Joon, dua pemain utama pada drama Winter Sonata, saling jatuh cinta. Misal pada hutan tempat mereka berjalan-jalan. Pemandangan di tempat ini memang sungguh romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar