welcome

Jumat, 07 Desember 2012

myeongdong



Myeongdong (명동)



Myeongdong adalah salah satu distrik belanja Seoul yang terbesar, banyak terdapat toko-toko yang menjual barang-barang dengan harga sedang sampai mahal dari produksi dalam negeri maupun internasional. Myeongdog juga adalah pusat fashion dan kehidupan malam dari anak-anak muda Seoul.

 
Myeongdong adalah sebuah permukiman di kota Seoul (dong) di divisi adminstratif Jung-gu, berlokasi antara Chungmuro, Euljiro, dan Namdaemun-ro. Wilayahnya mencakup 0,91 km² dengan populasi 2.986 jiwa, dan sebagian besar wilayahnya adalah distrik komersil dan bisnis.

Myeongdong atau Myongdong adalah salah satu distrik belanja terbesar di Seoul, Korea Selatan. Di daerah ini banyak terdapat toko-toko yang menjual barang-barang dengan harga sedang sampai mahal dari produksi dalam negeri maupun internasional. Myeongdong juga adalah pusat fashion dan kehidupan malam dari anak-anak muda Seoul. Beberapa merk ternama juga membuka cabang disini mulai seperti Lacoste, Polo Ralph Lauren, Forever 21, Bulgari, Louis Vuitton dan Nature Republic. Tak heran kalau distrik ini mempunyai jalan kota termahal ke-9 di dunia dalam hal sewa floorspace
.


Myeongdong memiliki 4 mall serba ada yang terkemuka yaitu Migliore, Lotte Department Store, Avatar, dan High Harriet. Beberapa perusahaan asuransi terkemuka juga berdiri di sini diantaranya Citibank, SK Corporation, Kookmin Bank, Korea Exchange Bank, Lone Star Funds, Sumitomo Mitsui Banking Corporation, AIG Korea Insurance, Hana Bank, dan HSBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar